Magdalena Beauty Aesthetic



Magdalena Beauty Aesthetic

                                                                                                                
zone to be beauty

Germany Quality
Ditangani Dokter

Komplek Ruko (dekat bank DKI)
Jl. Pahlawan Revolusi Ujung No. 10 FF
Pangkalan Jati Pondok Bambu Duren Sawit
Jakarta Timur (021) 29361788 - 082237486999

                                                                                   
                     Magdalena Beauty Aesthetic menyediakan perawatan terbaik untuk kulit wajah anda, menggunakanan produk Dr. Spiller dari Germany. Adapun beberapa perawatan yang kami tawarkan diantaranya.

Image result for Facial
facial

Facial dengan ragam pilihan : Facial Detox, Facial Infuse, Facial whitening Collagen, Facial Gold, Facial Acne, Facial Oxygen.

Microdermabrasi adalah sebuah proses exfoliating yang bermanfaat unttuk mengelupaskan sel-sel kulit yang telah mati, mendorong pertumbuhan sel kulit baru yang lebih sehat, dapat merangsang produksi kolagen, menghilangkan keriput, serta mengembalikan fungsi alami kulit.
                                         
Image result for chemical peeling acne 
Chemical Peeling Acne memperbaiki tekstur dan warna kulit, mengurangi kerutan, merangsang pembentukan kolagen, meningktkan regenerasi sel kulit hingga mampu menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam.

Mengangkat Tahi Lalat & Kutil
yang mengganggu penampilan. Dilakukan dengan teknik electrocautery melalui sistem pembakaran dengan anestesi tanpa rasa sakit.

Setrika Wajah menggunakan Radio Frekuensi bermanfaat untuk mengurangi kerutan wajah, membuang racun di wajah melalui sistem limfatik, membantu mengencangkan wajah, membantu menghilangkan lipatan leher di bawah dagu (double chin), mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, serta mengatasi penuaan dini.

Whitening Infuse sebuah perawaan kulit melaui suntikan yang berisi zat antioksidan (vit c, collagen dan glutathion). vitamin C berfungsi melindungi penggunanya dari bahaya radikal bebas, menjadikan kulit lebih lembab, kencang, garis halus dan kerutan berkurang serta kulit lebih cerah dan awet muda. Treatment ini sangat dianjurkan untuk iklim di Indonesia yang cukup panas dan polusi yang begitu tinggi.


Image result for pelangsing

Messotherapi Pelangsing sebuah treatment bagi yang mendambakan tubuh ramping dan ideal. Hasil dapat langsung dirasakan setelah melakukan treatment.

Akupuntur  diberikan bagi anda yang ingin menurunkan berat badan secara alami. selain itu terdapat pula beberapa treatment akupuntur seperti perawatan organ intim wanita (meningkatkan elastisitas otot organ intim wanita), serta untuk pengencangan payudara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magdalena Beauty Aesthetic